Video Indonesia vs Thailand 2-1

Berikut ini Video Indonesia vs Thailand 2-1 buat anda semua yang tidak melihat siaran langsung di telivisi yang sajikan buat anda semuanya. Video gol-gol ini indonesia di cetak melalui striker persija Bambang Pamungkas pada menit 80 dan 88 dan gol thailand di cetak melalui sukha pada menit ke 68. Dalam pertandingan ini tim indonesia mengistirahatkan beberapa pemainnya yakni firman utina, Hamka Hamzah dan ahmad bustomi.
Video Indonesia vs Thailand 2-1Dengan melihat Video Indonesia vs Thailand 2-1 ini indonesia berkali-kali di tekan oleh thailand dengan membuka peluang di menit ke-10 lewat tendangan Dangda, namun Markus dengan sigap menepisnya. Setelah itu, tak satupun dari kedua tim yang melepaskan tembakan ke gawang. Permainan berjalan lambat dan menjurus kasar di pertengahan babak pertama. Tanpa Firman Utina di lini tengah, kreativitas TimIndonesia menurun, sebaliknya, kurangnya tekanan dari pemain Indonesia membuat permainan tim dari Negeri Gajah Putih itu berkembang.

Memasuki menit 39, sebuah sundulan berhasil dilepas Suree Sukha,menaklukkan Markus. Namun M Roby dengan sigap menghalau bola sebelum melewati garis gawang. Sebuah sepak pojok menjadi peluang terakhir Thailand mencetak gol di babak pertama, namun gagal dimanfaatkan dengan baik, membuat wasit Sato Ryuji dari Jepang mengakhiri 45 menit pertama dengan hasil imbang tanpa gol.

Pada awal babak ke dua akhirnya gawang Indonesia bobol juga di menit 67. Berawal dari umpan silang dari sisi kiri. Suree Sukha berhasil melepaskan tendangan first time keras yang tak mampu diselamatkan Markus. Kedudukan 1-0 untuk Thailand.

Walaupun ketinggalan satu gol Indonesia sempat memiliki beberapa peluang, di antaranya melalui Arif Suyono dan Muhammad Ridwan. Namun, penjaga gawang Sinthaweechai masih berhasil mementahkan peluang emas tersebut. Gol yang ditunggu-tunggu Indonesia akhirnya datang di menit 78. Berawal dari tendangan Keceng dari luar kotak penalti meluncur deras dan membentur tiang gawang Thailand.

Gonzales yang tengah menyambut bola muntah itu dijatuhkan di kotak terlarang oleh Panupong Wongsa. Alhasil, wasit langsung menunjuk titik putih. Bambang Pamungkas yang menjadi algojo berhasil membobol gawang Thailand. Masuknya Ahmad Bustomi di menit 80 membuat pola serangan Indonesia menjadi lebih hidup. Indonesia akhirya kembali mendapatkan hadiah penalti di menit 86, usai Wongsa menyentuh bola di kotak terlarang. Sontak wasit langsung menghadiahkan kartu kuning kedua bagi Wongsa. Bambang yang kembali menjadi eksekutor berhasil mengecoh Sinthaweechai untuk yang kedua kalinya dan membawa tim Garuda berbalik unggul 2-1. Hingga peluit panjang dibunyikan skor keunggulan 2-1 Indonesia tetap tak berubah.

Berikut ini video gol-gol indonesia vs thailand 2-1 :

Post a Comment