Contoh Surat Pengunduran Diri

Contoh Surat Pengunduran Diri berikut ini akan kami sajikan buat anda semua yang akan mengundurkan diri dari pekerjaan. Di mana dalam surat pengunduran diri ini memang sangat mudah sekali membuatnya beda dengan melamar pekerjaan. Nah dalam membuat surat pengunduran diri ini haru memperhatikan beberapa hal agar jelas di mengerti isinya.

Contoh Surat Pengunduran Diri ini isinya lengkap dari mulai bekerja sampai pengunduran diri serta ucapan terima kasih kepada perusahaan. Nah di bawah ini contoh surat pengunduran diri buat anda semoga bermanfaat :

Kepada,
yth,
Dir. HRD PT.....
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT......... berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang - Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama : .........
Departemen :
Jabatan : ........
No Karyawan :

Mengajukan pengunduran diri dari PT....................... dengan alasan kesehatan dan keluarga.....(sebutkan alasan lan sesuai dengan kondisi anda).... Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan indistrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,
Yogyakarta, ...,......, 2009

(........................)


Jakarta,…………………
Kepada Yth.
HRD …………..
Jakarta
Dengan hormat,
Melalui surat ini saya ( Nama Terang) mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan (PT. ………….) terhitung tanggal ……………...

Saya menghaturkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di PT………… sebagai suatu perusahaan besar di bidang ……….. selama kurang lebih 5 tahun.

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. ………….. apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. ………….
Saya berharap dan berdo'a agar PT. ……… dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat saya,


(Nama Terang)

+ komentar + 13 komentar

November 20, 2011 at 6:57 AM

bagus u/ belajar buat s.pengunduran diri.......

Terimakasih ardi atas Komentarnya di Contoh Surat Pengunduran Diri
November 21, 2011 at 7:07 PM

TQ bos.....untuk bantuannya....ane mau undurin diri neh euy....mau ngrintis usaha morodadi properti ini....untuk developer ???? yang selama ini kerja makasih udah bisa bantu pola pikir saya untuk mandiri...
salam sukses untuk bloger simo...

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di Contoh Surat Pengunduran Diri
November 24, 2011 at 6:47 PM

IJIN SEDOT GAN

Terimakasih MUCHAMMAD PAWI atas Komentarnya di Contoh Surat Pengunduran Diri
December 9, 2011 at 5:26 PM

Trimakasih contoh suratnya ya... semoga bloger ini terus berkembang.

Terimakasih alonso atas Komentarnya di Contoh Surat Pengunduran Diri
December 11, 2011 at 2:06 AM

izin copy om...!!

Terimakasih M. Muchlis atas Komentarnya di Contoh Surat Pengunduran Diri

Trimakasih contoh suratnya ya... semoga bloger ini terus berkembang.

Terimakasih Laporan Keuangan Perusahaan | 081807227022/ 087878607484 atas Komentarnya di Contoh Surat Pengunduran Diri
December 19, 2011 at 12:29 AM

tks sob...untuk infonya

Terimakasih eddie tarigan atas Komentarnya di Contoh Surat Pengunduran Diri
December 20, 2011 at 1:02 AM

kepake banget gan

Terimakasih muzukashii atas Komentarnya di Contoh Surat Pengunduran Diri
December 23, 2011 at 8:10 PM

makasih atas infonya sobat

Terimakasih Ammar atas Komentarnya di Contoh Surat Pengunduran Diri
December 25, 2011 at 8:38 AM

Thank you, semoga bisa terus lebih baik !!!

Terimakasih Rdnanto atas Komentarnya di Contoh Surat Pengunduran Diri
December 26, 2011 at 7:30 AM

Makasih ya bray..
Numpang sedoooottt....

Terimakasih Christian atas Komentarnya di Contoh Surat Pengunduran Diri
December 29, 2011 at 6:11 PM

sangat membantu jg contoh surat nya,

sukses selalu,.............

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di Contoh Surat Pengunduran Diri
August 3, 2012 at 6:58 AM

siap tak pake

Terimakasih abBang hari atas Komentarnya di Contoh Surat Pengunduran Diri

Post a Comment