Puisi Romantis | Kumpulan Puisi Romantis

Puisi Romantis buat sang pacar tentunya harus menggunakan kata-kata yang romantic ato ngegombal dikit, biar sang pacar seneng mendengarnya. Puisi romantic memang di tujukan kepada pacar maupun kekasih, buat teman ato sahabat juga boleh tentunya harus menggunakan kata-kata yang romantic karena isinya kan ungkapan hati temen-temen sekalian. Nah gak usah bingung kemana-mana tinggal pilih aja beberapa puisi romantic di bawah ini untuk di kirimkan kepada pacar melalui surat ato sms.

Kerinduan ku
Kerinduanku
selalu datang tiap malam
dimana aku sangat kesepian
hanya secangkir kopi
dan sebungkus rokok
yang menemaniku....
Sayank
aku berharap
kerinduanku ini
akan segera terobati

Aku dan makna
Aku mengukir garis lengkung di bibirku
Isyaratkan rona2 hati merah muda…
Begitu lembut membelai jantungku..
Seperti ketika kehidupan berikan nyaman di waktuku..
Aku mengukir tanya di benakku..
Isyaratkan pikir yang menuntut kepastian..
Mendesak hebat menyesakkan dadaku
Seperti ketika awan gelap curahkan hujan…
Wahai kau sebuah makna..
Berikan aku setitik terang tuk langkahku…
Ketika ku ingin menggapaimu..
Dan berbisik..aku mencintaimu tanpa syarat

Seseorang
Buat seseorang......
Yang pernah datang
meraih segala angan
menggenggam s'mua yang terindah
lalu pergi dengan satu kenangan

Tiada kata.....
yang bisa terucap
saat s'mua itu tiba
yang ada hanya tanya,MENGAPA.....?

Mengapa.....?
aku,kau,kita
yang harus mengalami semua ini
sedangkan seisi alam pun tau
betapa putihnya rasa ini.

Bahagiamu Aku
Bahagiamu Aku
Dentingan waktu selalu kuingat masa pertemuan telah terjejaki
saat pertama kupandang kamu
saat pertamau jemariku bertemu jamari lentikmu
aku sadar kita dekat
aku sadar kaupun mendekat
apakah itu hanya perasaanku
atau hanya ilusi rinduku
banyak hawa maupun dewa yang tak mengerti ucapan cinta
hanya aku yang mengerti dan hanya aku yang memahami
kaulah waktuku yang penuh ketika sebelumnya kosong
kaulah indah ketika sebelumnya semu
aku tau kaluat ini
kaluat dihati karena kau
maukah kau menjadi kekasihku
yang akan kupertahankan tuk menjadi pendampingku

Nah bagi temen-temen buruan puisi romantis ini kirim ke kekasih anda agar kekasih anda tambah sayang dan cinta, jika kurang lengkap lain kali akan saya kompliti.

Post a Comment