SMS Lucu, Kocak Dan Gokil

SMS Lucu yang kocak dan gaul yang dapat dikirimkan kepada teman, sahabat maupun pacar dapat menjadi bahan kelucuan tertwaan yang dapat di simpan maupun sebagai koleksi anda. SMS lucu ini jug dapat menghilangkan kejenuhan banyak pikiran, karena sms lucu ini bersifat humor yang bikin tertawa terbahak-bahak.

Nah langsung aja gan berikut ini kumpulan sms lucu buat anda semuanya, jangan lupa sms lucu ini anda simpan dikirimkan setiap hari ke temen dan sms lucu ini di pasang status fb anda :

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!!

singa jantan mati mengejar rusa
rusa..takut mati berdiri..........
pria tampan gagah perkasa......
masa takut sama istri sendri..................?

pok ame-ame
belalang tikus-tikus
bilang rame-rame
kalo kita pasti lulus
selamat anda tergabung dalam "LGPBS" (lembaga nggak peranh bales SMS ) yang didukung oleh "PT PTKP" (Persatuan Takut Kehilangan Pulsa)
info: www.pelit.al.irit.com

redup awan memecah bumi....
tiupan angin membawa mimpi...
ucapan selamat siang ingin ku beri...
pada temen ku yang belum mandi!!!!..
UUupZz,,,
bau sekali....

Dalam laut ada ikan hiu.
Dalam relung hatiku tersirat rindu.
Bukan maksut hatiku mengatakan I Miss You
Atau I Love You padamu..
Tapi..
Ku mau bilang..
Lap dulu deh inguss kamu..

Selamat!!!
kamu telah berhasil membuat ku teringat akan manis senyummu dan cantik wajahmu, maka dari itu kamu berhak mendapatkan kasih sayang yang melimpah dan cinta suci tiada tara....
untk konfirmasi segera ketik < I > spasi < Love > spasi < U > dan kirimkn langsung sebagai balasan sms ini....
terima kasih...!!!!

yank kok gak sms? marah ya yank...
yank..udah bosen ya yank...
kok diem..
kamu kenapa yank..
yank lupa ya...
ini aku yank...
cucu eyank...

pohon jengkol di tembak rundal
you miskol gak punya modal
klo u jd bunga w rela jd kpu"
klo u jd siank w rela jd mlem ..
klo u jd laut w rela jd ikan ..
klo u jd monyet !!
w rela !!
sumpahh dahh !!
rella banggeett !!

S = Seandainya
E = Engkau
L = Lebih kenal
A = Akan diriku
M = Maka aku
A = Akan
T = Tersenyum
M = Manis untukmu
A = Agar engkau
L = Lebih tahu
A = Aku senantiasa
M = Merindumu

Pejamkan mata jika malam menyapa,
Seakan hati tenangkan jiwa,
Naungi malam mu dengan malam yang indah,
semoga mentari esok temani harimu yang cerah...

Kemarin adalah kenangan...
Hari ini adalah kenyataan...
Esok adalah impian...

Entah kenanganmu itu manis atau pahit, impian tuk esok hari tetap berjalan...
Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki untuk menangis, tetapi dibutuhkan pria dengan badan yang lebih besar lagi jika ingin ngetawain pria yang sedang nangis itu..

anak kebo makan laler.
met bobo jangan ngiler.
nenek kebo maen disawah.
mimpiin aku yah.
mau bobo makan es.
eh ada kebo baca sms.. :D

saat kulihat matamu.
nafasku pun berhenti.
jantngku berdetak kencang.
benarkah semua yang kurasakan ini.
aku pun memberanikan diri untuk bertanya kepadamu..
kau kentut ya...?

kalau ada sumur diladang. boleh kita menumpang mandi.
kalo ada umur yang panjang. ngapain juga lu baca sms ini..?

Nah gimana SMS lucunya, semoga anda terhibur dengan postingan blogger simo kali ini jika kurang lengkap tolong di share di coment ane nanti update, jangan lupa juga SMS Ucapan Ulang Tahun dan SMS Ucapan Selamat Malam juga ada di sini yang dapet di gunakan sebagai koleksi SMS anda.

+ komentar + 1 komentar

October 29, 2012 at 12:57 AM

http://konget.net/

Terimakasih Muji Anto atas Komentarnya di SMS Lucu, Kocak Dan Gokil

Post a Comment