Kata Kata Lucu

Kata Kata Lucu sering kali membuat tertawa yang membacanya, nah kali ini akan saya posting mengenai kata kata lucu yang membuat anda tertawa terbahak-bahak. Sebelumnya blogger simo juga memposting mengenai Kata Kata Bijak dan Kata Kata Indah namun kata kata lucu ini sangat beda sekali dengan postingan sebelumnya.

Kata kata lucu ini tentunya akan menghibur dan bikin tertawa para pembaca blogger simo, kata kata lucu ini juga dapat anda jadikan referensi untuk di buat status di FB anda agar temen-temen anda koment dengan terbahak-bahak. Nah langsung aja gan berikut ini kumpulan kata kata lucu yang romantic, lucu, kocak dan ngegombal.

Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.

Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!

Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.

Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku.

Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..

Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.

Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).

Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..

Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.

Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I & U.

Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.

ALIONG masih meniduri istrinya yg hamil 9 bln, ISTRI: mau bikin apalagi? badan, kepala, tgn, kaki sdh lengkap semua. ALIONG: owe cuma mau kasih minyak lambut

Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS!

Sayang, tega nian kau menolak cintaku, hiks, lebih baik aku mati saja! ini sms terakhir drku sayang! krn saat kau membaca sms ini aku tlh menjual HP ku

Suatu sore Endang disuruh ibunya: DANG, tolong ambilin DONGDONG di dlm DANGDANG di atas DINDING DONG DANG!

ULAR LARI LURUS katakan sampai 20 kali dgn cepat. Selamat mencoba
Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri.

Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.

Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu.

Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamu

Jaka sembung naik ojek. Gue kangen elo, jack!

Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu

Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur

“Yang baca status ini pasti setuju. Meski sama-sama berjenis perempuan, pakaian kuntilanak jauh lebih sopan daripada pakaian cewek ABG sekarang…. ckckck.

+ komentar + 1 komentar

December 29, 2011 at 10:36 PM

mantup

Terimakasih Edel Weiss atas Komentarnya di Kata Kata Lucu

Post a Comment