Marco Simoncelli Tewas Foto Video

Marco Simoncelli Tewas, pembalap asal italia tewas setelah terjatuh dari motornya saat mengikuti motor GP di sepang Malaysia. Pembalap Honda ini menghembuskan nafas terkahirnya dengan cedera di kepala, dada dan leher karena helm sempat terlepas dan terlindas motor valentine rosi. Balapan sempat di hentikan satu jam karena kecelakaan yang menimpa simoncelli.
Foto Simoncelli Tewas
Simoncelli TewasKondisi Simoncelli sempat agak menjanjikan sesaat setelah tabrakan karena masih siuman namun kemudian tak sadarkan diri, dan kondisinya menjadi sangat kritis sehingga tak mungkin dibawa dengan helikopter ke rumah sakit karena harus ditangani di ruang medis yang ada di Sepang.

Akibat kecelakaan tersebut pembatalan GP Malaysia kelas MotoGP, para penonton di tribun utama yang tidak mengetahui kondisi kritis Simoncelli melemparkan berbagai benda ke sirkuit sambil kecewa karena kesal, tapi mereka meninggalkan sirkuit Sepang tanpa insiden yang tak diiingini. Sekitar 65 ribu penonton memadati sirkuit Sepang Minggu kemarin dan mereka semua terdiam setelah mengetahui Simoncelli meninggal.

Post a Comment