Ucapan Natal | Ucapan Selamat Natal Dan Tahun Baru

Ucapan Natal saat ini banyak di cari di intenet di mana sebentar lagi umat nasrani akan merayakan hari raya serta tahun 2012. Berbagai persiapan menjelang natal dan tahun baru banyak di persiapkan antara lain ucapan natal bagi yang merayakannya.
Ucapan Natal kali akan kembali di posting bloggersimo, dimana sebelumnya juga SMS Natal dan Ucapan Selamat Ulang Tahun. Nah langsung aja gan, berikut ini kumpulan ucapan selamat natal yang lucu, unik dan romantis dalam bahasa inggris dan bahasa indonesia.

Merry Christmas n Happy New Year to you n your family. May the spirit brings you joy n happiness, n wish you all the best for the coming year!

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

May Christ’s humility and simplicity inspire us in living our christian life. Merry christmas
Met natal. Tuhan berkati dalam segala hal. Amin. JLU

_!”‘!_ * ‘, + “.* ,’,
(‘o’,) ,”MERRY” ‘,
<( ¥ )> CHRISTMAS
,( )_’*+ ‘ ; ” ¤ HÖpE,JÖy,LÖvE & Pèäce oweys be wif u thru this x-mAs!
Gbu..

FAITH makes all things possible HOPE makes all things work LOVE makes all things beautiful. May you have all three for this Christmas, Merry X’Mas

Buka HATI ada damai. Buka MATA ada terang. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan SELAMAT HARI NATAL & TAHUN BARU 2008. TUHAN BESERTA KITA

Selamat natal ya. Damai Kristus melingkupi kita, rasakan malam natal yang indah.

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Selamat pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu.

Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.

Hari ini kesempatan sangat bagus untuk berdoa, untuk peduli, untuk cinta, untuk senyum dan mengatakan selamat natal JBu..........

SelaMet Natal. Moga2 kebangkitanNya semakin menumbuhkan iman dalam diri kita semua.

Post a Comment