Ucapan Selamat Ulang Tahun

Ucapan Selamat Ulang Tahun yang indah kepada sang pacar maupun teman merupakan hal yang terindah dalam ulang tahun walaupun tidak memberi kado sangat berarti sekali. Kebetulan sekali kali ini bloggersimo akan memposting ucapan selamat ulang tahun.
Ucapan selamat ulang tahun berikut ini sangat romantis sekali, jangan keman-mana bloggersimo menyediakan berbagai kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk anda.

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku

Kukirimkan SMS ulang tahun ini bersama dentingan jam yang mengiringi pertambahan usiamu sayang”

Mengharap senang dalam berjuang
Bagai merindu rembulan di tengah siang
Jalannya tak seindah sentuhan mata
Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba
Met Ulang tahun kawan

Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta”

Senantiasalah tersenyum karena segala sesuatunya begitu bermakna, Happy B’day 4 U

Beli buah di pasar Babat, beli sofa di Tawangmangu. Met ultah ya sobat, tetap sehat dan sukses selalu.

In my past life, god said a gem is going to be born on (date) and i give u a boon that u get to be this beautiful gem’s friend…couldnt ask for anything more but thank the god for giving me a friend like u…happy birthday and dont forget that someone somewhere is wishing for ur happiness on every falling star.”

Semoga Ucapan Ulang Tahun di atas dapat berguna buat anda semuanya, jika ingin share ucapan ulang tahun yang lain mungkin agan dapat update di koment ane..

Post a Comment