Kata Mutiara Cinta Islami

Kata Mutiara Cinta kali ini akan saya posting kembali untuk anda yang lagi mencari kata mutiara cinta di mana kata cinta merupakan perwakilan perasaan cinta, kasih, sayang maupun rindu. Tapi kadang kala kata cinta juga membawa perasaan sedih, teatpi justru cinta itu merupakan kekuatan perasaan dalam hati dan jiwa.
Kata Mutiara Cinta
Bagi temen-temen yang mencari Kata Mutiara Cinta tidak usah-usah bingung mencarinya, disini tersedia banyak sekali dan lengkap. Bagi pejuang cinta yang lagi kasmaran tentunya sangat pas sekali dengan kata mutiara cinta ini. Tapi kali ini akan saya posting mengenai Kata Mutiara Cinta islami. Kita sebagi seorang muslim dan beriman, cinta terbesar dan cinta hakiki ialah cinta kepada Allah dan bentuk cinta dapat kita wujudkan dalam berbagai rupa tanpa batas ruang dan waktu dan kepada siapa atau apa saja asalkan semuanya bersumber dari kecintaan kita kepada Allah dan karena menggapai ridha-Nya.
Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setetes embun yang turun dari langit, bersih dan suci. Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus, tumbuhlah oleh karena embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang tercela. Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang subur, di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji.

Hamka

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Hamka

Tanda cinta kepada Allah adalah banyak mengingat (menyebut) Nya, karena tidaklah engkau menyukai sesuatu kecuali engkau akan banyak mengingatnya.

Ar Rabi’ bin Anas (Jami’ al ulum wal Hikam, Ibnu Rajab)

Cinta akan habis tuk diungkapkan, ketika mata telah terpana dengan keindahannya. Cinta kan semakin memberi arti ketika semua pengorbanan telah diberi. Mutiara cinta kan indah apabila berujung dengan pertemuan dengan sang kekasih hati.

Kehampaan hati dari tiadanya cinta, menyiksa diri tiada henti. Karena cinta adalah milik hamba yang terpesona dengan keindahan penciptanya. Tiada kehampaan kan sirna sebelum hati dipenuhi cinta-Nya yang menggelora menusuk jiwa.

Ku hanya sedih tersungkur sujud dengan kerendahan diri di hadapan Allah swt. yang telah memberi. Dia telah memberi semua yang ku miliki. Tak kan ku khianati dengan cinta yang lain yang penuh tipu daya. Ku pasrahkan jiwa raga ini untuk beribadah kepada-Mu ya Rabbi..

Kata mutiara cinta islami menggetarkan qalbu yang telah kering dari mengingat-Mu. Kerinduan akan arti sebuah cinta yang membara dari seorang hamba kepada penciptanya. Tiada mutiara yang berharga daripada ampunan Rabb yang maha pencipta.

Semua dosa yang telah kulakukan selama hari yang berlalu, ku mohon ampun atas semua kesombongan diri ini. Engkaulah maha pengampun dan akulah seorang pendosa yang mengentuk pintu ampunanmu. Ampunilah aku dan berilah aku taufik untuk bertaubat atas semua khilaf yang menutupi langkahku.

Tanda cinta kepada Allah adalah banyak mengingat (menyebut) Nya, karena tidaklah engkau menyukai sesuatu kecuali engkau akan banyak mengingatnya.

Berikan aku cinta yang bersinar di hati tuk mencintai-Mu yang Rabb. Penuhilah hatiku iman yang merasuk kedalam jiwa, yang menghantarkanku kepada pintu taubat yang sesungguhnya. Tiada ku mampu menjalaninya tanpa petunjuk-Mu..

Cinta adalah kekuatan yg mampu
mengubah duri jadi mawar
mengubah cuka jadi anggur
mengubah sedih jadi riang
mengubah amarah jadi ramah
mengubah musibah jadi muhibah.
Demikianlah Kata Mutiara Cinta islami yang saya kutip dari berbagi sumber dan tokoh islam semoga bermanfaat untuk anda semuanya. Kata Kata Gombal dan Kata Kata Bijak juga sudah saya sajikan sebelumnya, anda juga bisa meliatnya.

+ komentar + 1 komentar

December 23, 2011 at 7:15 AM

terima kasih banyak Gan atas informasinya, semoga ini bermanfaat.
Toko Jati mebel jepara berkualitas

pengen punya kerajinan tangan yang unik dan antik dengan harga terjangkau sertadibuat oleh pengrajin kota Jepara Jawa Tengah????? temukan kerajinan-kerajinan tersebut hanya di Toko Jati mebel jepara berkualitas

Souvenir jepara berkualitas

Terimakasih Agus Mebel atas Komentarnya di Kata Mutiara Cinta Islami

Post a Comment