SMS Gombal Lucu Dan Romantis

SMS Gombal kali akan saya persembahkan buat anda yang suka ngegombal yang dapat dikirimkan setiap saat kepada kekasih anda sapa tahu cewek anda makin sayang dan cinta akan gombalan anda. Jika anda berminat silahkan anda copi untuk di jadikan koleksi, jika ingin menambahkan SMS Gombal ini silahkan share di komentar, sesering mungkin akan saya update.

Nah langsung aja gan SMS Gombal ini merupakan artikel yang menarik buat anda semuanya seperti Kata Kata Gombal maupun Rayuan Gombal yang baru-baru ini ngetrend di kalangan remaja.

Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu

Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….

Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

Saat bersamamu, semua rasa takutku hilang
Aku akan berikan hidupku untukmu, karena kamu juga adalah duniaku.

Aku mencintaimu, bukan karena aku butuh kamu. Aku mencintaimu, karena aku ingin mencintaimu. Kamu membuatku merasa komplet.

Tak ada hal di dunia ini yang pasti. Hidupku selalu tak pasti, sampai saat kamu datang.

Kamu telah membawa sinar untuk gelapnya hidupku.

Kamulah yang bertanggung jawab atas segala rasa bahagia dan cinta yang aku rasakan
sekarang.

Kadang-kadang aku takut akan masa depan yang nggak pasti. Tapi mengetahui kamu ada di sisiku, membuat aku yakin dengan hidupku.

Dalam duniaku, aku bagaikan sebuah drum dalam sebuah orkestra besar. Kini kamu datang, dan membuat duniaku kini seperti menyuarakan harmoni cinta yang indah.

Kini aku tahu, jatuh cinta dan mencintaimu adalah dua hal yang jauh berbeda.

Kalau bukan karena cinta yang bikin aku jatuh hati denganmu....maka aku akan tetap jatuh.

Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Itulah SMS Gombal lucu dan romantis buat agan semua, semoga bermanfaat dan membuat kekasih agan tambah senang dan bahagia.

Post a Comment