Paseban | Daftar Paseban | www.paseban.com

Paseban merupakan jejaring sosial indonesia yang baru-baru ngtren di dunia maya di mana seperti halnya FB yang sudah tidak asing lagi, situs ini merupakan jejaring sosial komunitas indonesia yang beraspek personal, pengguna dapat memanfaatkan beberapa aspek kelompok atau komunitas untuk memaksimalkan kegiatan bersosialisasi melalui internet, jadi Paseban ini sangat berguna sekali.
PasebanDalam Paseban ini juga terdapat beberapa fitur pendukung yang dapat digunakan dalam membantu aktivitas teknologi dan berusaha memberikan kemudahan bagi member untuk berkomunikasi dengan sesama member lainnya melalui aplikasi dan fitur yang ada dalam social network tersebut.

Untuk daftar paseban sendiri cukup mudah sekali pada yakni step pertama tinggal isi no hp, nickname, email dan pasword, step ke dua tinggal isi nama asli, jenis kelamin, kota asal dan tanggal lahir. Kemudian kalo sudah terdaftar tinggal upload foto dan isi data diri anda cari pertemanan yang sebanyak-banyaknya, jangan lupa pasang status lucu seperti SMS Lucu ato Kata Mutiara Cinta yang dapat anda contoh. Sangat mudah bukan ?langsung aja daftarkan diri anda di paseban di www.paseban.com.

Post a Comment