Sinopsis The Thorn Birds | Drama Korea Terbaru 2012

Sinopsis The Thorn Birds kali akan saya persembahkan buat anda semua pecinta drama korea terbaru 2012 di mana drama korea yang berjudul The Thorn Birds ini meyuguhkan cerita penuh intrik juga disukai pemirsa TV dan komedi romantis. The Thorn Birds ini berkisah tentang 2 wanita yang awalnya bersahabat, lalu salah satunya menjadi jahat karena iri atau dendam.

Sinopsis The Thorn Birds :
The Thorn Birds berkisah tentang Seo Jung Eun (Han Hye Jin), seorang wanita muda cantik yang besar di panti asuhan. Jung Eun sudah kenyang dengan pengalaman hidup yang keras. Tapi Jung Eun tidak menyesalinya. Dia tumbuh menjadi wanita yang polos dan pemberani.

Jung Eun bercita-cita jadi artis terkenal. Dia merintis karier dengan bekerja sebagai artis paruh waktu sembari mencari ibu kandungnya yang telah meninggalkannya sejak lahir.

Jung Eun berteman dengan Han Yoo Kyung (Kim Min Jung). Berbeda dengan Jung Eun, Yoo Kyung dikenal sebagai wanita yang memiliki sifat temperamental dan sangat ambisius.

Yoo Kyung sedang berjuang menjadi sutradara film. Suatu hari, dia bertemu dengan produser bernama Lee Young Jo (Joo Sang Wook). Tak hanya Yoo Kyung, Jung Eun pun kenalan dengan Young Jo.

Dengan cepat, Jung Eun dan Young Jo menjadi sahabat lantaran sama-sama tumbuh tanpa kehadiran ibunya. Kedekatan Jung Eun dan Young Jo membuat Yoo Kyung cemburu.

Apalagi setelah tahu bahwa Young Jo adalah pewaris harta konglomerat, Yoo Kyung terus menggoda pria itu sampai dirinya hamil. Sayang, Yoo Kyung salah perhitungan. Young Jo ternyata tidak menginginkan warisan keluarganya dan memilih merintis usaha sendiri. Yoo Kyung pun dengan tega membuang Young Jo dari hidupnya.

Ketika hendak melahirkan, Yoo Kyung mendaftarkan diri ke rumah sakit dengan nama Jung Eun. Yoo Kyung bahkan tega meninggalkan bayi yang lahir dari rahimnya sendiri.

Sementara itu, ada seorang sutradara film Choi Kang Woo (Seo Do Young) yang menaruh hati pada Jung Eun.

Pemain The Tohrn Birds :
Cast Han Hye Jin as Seo Jung Eun
Kim So Hyun as young Jung Eun
Joo Sang Wook as Lee Young Jo
Lee Min Ho as young Young Jo
Kim Min Jung as Han Yoo Kyung
Yoon Jung Eun as young Yoo Kyung
Seo Do Young as Choi Kang Woo
Extended Cast Cha Hwa Yun as Yoon Myung Ja / Lee Ae Rin
Kim Ha Eun as Yang Mi Ryun
Song Ok Sook as Kim Kye Soon
Choi Jae Won as Park Han Soo
Kim Dong Young as young Han Soo
Jung Ui Kap as Lee Young Gook
Park Ji Il as Choi Jong Dal
Ahn Seung Hoon as Yoon Myung Goo
Lee Mi Young as Soon Geum
Jung Eun Byul as Seo Jin
Oh Hyun Kyung as Young Jo’s grandfather
Kim Soo Hyun as Han Byul
Lee Won Jae as Yoon Hak Goo
Kim Ji Young

Saksikan drama korea terbaru di indosiar ini mulai tanggal 13 Februari 2012 yang tayang pada hari senin sampai jumat pukul 13.30 WIB, Bagi yang lagi di depan PC ato laptope jangan sedih, anda bisa juga meliat di Indosiar Online di sini.

Post a Comment