Video Hasil AC Milan Vs Arsenal 4-0 | 16 Februari 2012

Video Hasil AC Milan Vs Arsenal 4-0 leg pertama liga champiosn 16 besar, milan menang telak dengan skor 4-0 atas arsenal tadi malam di san siro di mana gol tercipta melalui K. Boateng menit 15, Robinho menit 38 dan 49 dan gol penutup di cetak ibrahimovic menit 79 melalui penalti.
Dengan kemenangan telak 4-0 ini membuka peluang milan ke babak perempat final terbuka lebar, namun milan tetap harus konsisten di leg kedua nanti pada tanggal 14 maret 2012bertandang ke stadion emirates arsenal.

Tampil dominan sejak menit awal, milan membuka keunggulan lewat kevin prince boateng di menit 15. Sebelum turun minum, tepatnya menit 38, Rossoneri berhasil menambah keunggulan melalui robinho. Milan unggul dengan cepat di babak kedua, dengan kembali Robinho mencatatkan namanya di papan skor. Kedudukan kemudian berubah menjadi 4-0 setelah zlatan ibrahimovic sukses mengeksekusi hadiah penalti yang diberikan wasit jelang laga berakhir.

Berikut ini video ac milan vs arsenal 4-0 16 februari 2012 :

Susunan Pemain AC Milan Vs Arsenal :
Milan: Christian Abbiati, Thiago Silva, Philippe Mexes, Luca Antonini, Ignazio Abate, Mark Van Bommel, Kevin-Prince Boateng ('70 Massimo Ambrosini), Antonio Nocerino, Clarence Seedorf ('12 Urby Emanuelson), Robinho ('84 Pato), Zlatan Ibrahimovic

Arsenal: Wojciech Szczęsny, Thomas Vermaelen, Laurent Koscielny ('44 Johan Djourou), Kieran Gibbs ('66 Alex Oxlade-Chamberlain), Bacary Sagna, Mikel Arteta, Alex Song, Tomas Rosicky, Theo Walcott ('45 Henry), Robin Van Persie, Aaron Ramsey

Jangan lupa saksikan siaran langsung leg ke dua nanti di stadion emirates pada tanggal 14 maret 2012 nanti, bagi yang gak bisa nonton di tv RCTI Online di sini tersedia.

Post a Comment