Honda Vario 125 | Honda Vario PGM-F1 125 Harga Dan Spesifikasi

Honda Vario 125 terbaru yakni Honda Vario PGM-F1 125 akan saya posting kembali untuk anda semua yang ingin membeli matik terbaru dari Honda Vario 125i, atou yang sekedar tahu mengenai honda vario PGM-F1 125 yang telah resmi di luncurkan beberapa pekan lalu.
Nah di Honda Vario 125 ini memiliki mesin yang berimisi rendah dan memiliki ACG starter yang mengurangi gesekan, roller type rocker arm, silinder racing, konstruksi breather ini mampu membuat kendaraan ini lebih irit dan juga menyematkan radiator cure, V-Matic dengan pully alumunium dan kipas yang mampu mengurangi kebisingan.

Honda Vario 125 ini juga mengusung teknologi injeksi injeksi PGM-FI 2 yang mampu mengatur pelumas agar bekerja efektif yang pada akhirnya dapat menambah kinerja mesin dan menghasilkan emisi yang lebih rendah.

Spesifikasi Honda Vario 125 secara umum :
- Tipe mesin : 4 langkah, SOHC dengan sistem pedingin cairan
- Transmisi sistem Otomatis V-Matic
- Maksimal tangki bahan bakar : 5,5 liter bahan bakar
- Torsi maksimum : 1,1 kgf.m / 5000 rpm
- Daya maksimum : 11,3 PS / 8500 rpm

Harga Honda Vario 125
Untuk Harga Vario Techno 125 PGM-FI (on the road Jakarta) dibanderol dengan harga Rp. 15,9 juta untuk sistem pengereman Combi Brake System (cbs). Sedangkan untuk varian standard dibanderol dengan harga Rp. 15,1 juta.

Honda Vario Techno 125 hadir dengan lima pilihan warna yaitu :
- Titanium Black
- Lunar Red
- Nitric Orange Sonic White Blue
- Swift White Silver

Untuk Vario Techno 125 CBS hadir pula dengan empat pilihan warna :
- Bionic Red
- Vigor Black
- Onyx Violet
- Razor White

Nah bagi sobat yang ingin membeli honda vario 125 yang terbaru ini silahkan kunjungi diler honda terdekat anda, agar lebih tau mengenai harga dan spesifikasi Honda Vario 125i.

Post a Comment