Olivia Dewi | Foto Video Kecelakaan Nissan Juke

Olivia Dewi merupakan seorang model cantik yang masih berumur muda belia meninggal dunia karena terbakar saat kecelakaan dengan menggunakan mobil nissan juke pada pukul 03.00 dini hari. Kecelakaan yang merenggut nyawa olivia bermula mobil tersebut berkecepatan 80-90 km/jam menuju arah bundaran HI dan lantas menabrak tiang reklame dan terbakar di depan wisma nugraha santana.
Dalam kecelakaan itu Olivia Dewi tewas mengenaskan dengan tubuh terbakar akibat mobil Nissan Juke yang ditumpanginya menabrak tiang reklame dan terbakar di Jalan Sudirman Jakarta. Sementara rekannya Joey Sebastian, yang turut menumpang mobil itu, mengalami luka bakar dan tengah mendapat perawatan medis di RS Gading Pluit.

Sekitar pukul 04.30 WIB, kedua korban dievakuasi. Jenazah Olivia dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, sedangkan Joy dilarikan ke RS Jakarta. Saat ini, jenazah Olivia telah disemayamkan di Rumah Duka Rumah Sakit Dharmais di bilangan Jakarta Barat. Sementara itu, Joy dipindahkan ke Rumah Sakit Gading Pluit.

Berikut Video kecelakaan olivio dewi :

Post a Comment