Tristan Alif Naufal | Foto Profil Video Tristan Alif Naufal

Tristan Alif Naufal bocah berusia 7 tahun ini menggemparkan dunia khusunya sepak bola, di mana bocah kecil kelas dua SD ini pintar mengocek bola dengan aksinya. Hal ini terbukti di sebuah video youtube aksi tristan yang sudah banyak di kunjungi jutaan orang hingga banyak pujian dalam komentar di video tersebut. Dengan aksi Tristan Alif Naufal di video youtube tersebut kini alif mempunyai sebutan the next lionel messi indonesia.

Tristan Alif Naufal saat ini masih sekolah akademi sepakbola Liverpool FC International Football Academy (LFCIFA) di Jakarta. Dalam video yang diunggah oleh orang tuanya ini, Alif mendadak tenar lantaran memiliki kemampuan diatas rata-rata, seperti dalam menggocek bola, kelihaiannya mengontrol bola, kecepatannya berlari dan akurasi tembakan yang sangat mumpuni. Sebagian orang beranggapan bahwa Tristan Alif Naufal adalah Messinya Indonesia.

Profil Tristan Alif Naufal :
Nama : Tristan Alif Naufal
TTL : Jakarta, 12 Desember 2004
Sekolah : Kelas 2 SD Kartika X-2, Pesanggrahan, Jakarta selatan
Ayah : Ivan Trianto
Ibu : Irma S Lansano
SSB : LFCIFASS U10
SSI : Arsenal U10

Foto Tristan Alif Naufal :
Tristan Alif Naufal
Tristan Alif Naufal
Video Tristan Alif Naufal :

Itulah Tristan Alif Naufal bocah 7 tahun yang mempunyai talenta luar biasa yang saat ini mempunyai sebutan lionel messi indonesia yang saya sajikan buat anda semoga barmanfaat.

Post a Comment