Mio Soul GT Harga Dan Spesifikasi

Mio Soul GT merupakan produk matik terbaru dari yamaha yang mengusung mesin Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI)dengan mesin 113 cc telah di perkenalkan ke publik hari sabtu kemarin. Sebelumnya yamaha telah meluncurkan Mio J dan Yamaha Fino yang sudah di pasarkan, Mio Soul GT ini merupakan penyempurnaan dari yamaha mio soul terdahulu yang di peruntukkan kaum pria yang berbeda dan energik.
Mio Soul GT ini menggunakan mesin 113 cc dengan teknologi 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan disandingkan dengan continuously variable transmission (CVT) untuk memindahkan tenaga 7,75 PS @8.500 rpm dan torsi puncak 8,5 Nm @5.000 rpm, ke roda.

Spesifikasi Mio Soul GT :

Harga Mio Soul GT :
Untuk harga mio soul gt akan di baderol sekitar dengan harga 13,9 juta dan tersedia Ada 7 tujuh warna Soul GT yaitu Fighting Red, Masculine Blue, Lightning Green, Sirius Black, Lunar White dan warna baru Deep Purple dan Armor Bronze.

Nah itulah Mio Soul GT matik terbaru dari yamaha, apakah mampu bersaing dengan Honda Vario 125 yang sudah di pasarkan ? Kita tunggu saja kehadiran Mio Soul GT di diler yamaha terdekat kota anda.

Post a Comment