Puisi Gombal

Puisi Gombal akan ane share sedikit buat anda, tidak hanya SMS Gombal Lucu dan SMS Gombal Romantis saja yang banyak di internet, tapi kali ini akan sajikan mengenai Puisi Gombal yang belum banyak di internet. Puisi Gombal ini hanyalah lelucon saja, biar anda terhibur.

Puisi Gombal ini bisa juga di kirimkan kepada kawan maupun pacar agar pada terhibur dan cocok sekali buat Raja Gombal yang sering ngegombalin cewek-cewek. Nah langsun saja gan, tanpa basa basi..kita liat yuk koleksi Puisi Gombal dari ane yang saya ambil dari internet juga.
Cintaku
Karang mengeras karena air..
Batu melunak karena air..
Namun hatiku luluh bukan karena air..
apakah kamu penjual air..

Eh tau gak apa yang membuatku sayanggg banget sama kamu..
Karena kamu udah nyuri hatiku..
Harusnya kamu kupenjarain lo..
Tapi kamu mau gak masuk dalam penajara cintaku..

Bulan itu bulet indah kalau diliat dari kejauhan..
tapi kamu.. gak kayak dia..
Kamu selalu indah walau sedang tak terlihat..

Sayang.. kamu tau gak kalau sayap burung patah satu itu gak bisa terbang..
kayaknya sayap cintaku ada di kamu deh..
Aku lagi gak bisa terbang ni, gara gara mikirin kamu..

Aku tau coklan itu manis..
Tapi aku lebih milih kamu dari pada coklat..

Bunga itu gak seindah jilbabmu lo..
*kata pertama, mengawali sms mungkin hehe.

Eh.. semalem kok kunang-kunang gak ada semua ya.
Pantesan gelappp banget..
tapi pas kamu datang, hatiku jadi terang..
pantesan.. kunang-kunangnya lari ke kamu semua si..

Ahh Si Penganggu
Ahh..
Si Pengganggu itu datang lagi!
Merusak kembali pola pikirku
Yang sedang berusaha menjauh darinya

Ahh..
Si Pengganggu itu datang lagi!
Kembali lagi membawa harapan
Aku tak ingin termakan oleh rayuan

Ahh..
Pergilah sana dasar pengganggu!
Aku tak ingin melihatmu lagi!
Sudah kenyang aku dengan gombalanmu!

Ahh..
Kau si Pengganggu
Janganlah bagai dungu!
Kau tak pantas bagiku!
Itulah puisi gombal yang dapaet ane sampaikan semoga bermanfaat buat anda, wassalam...

Post a Comment