SMS Gombal Lucu

SMS Gombal Lucu akan saya share sedikit untuk sobat barangkali ingin mencari sms gombal buat teman, pacar yang dapat di kirimkan setiap hari. SMS Gombal Lucu ini sobat akan tertawa terbahak-bahak dan tentunya dapat terhibur bagi yang di kirimkan sms gombal lucu ini.

Langsung aja gan, semoga sobat maupun teman anda akan terhibur dengan SMS Gombal Lucu ini dari saya :
Kamu itu kayak mangga muda yah, kebayang dikit bikin ngiler.

Kamu itu kayak mizone, membangkitkan kembali semangat yang hilang.

Kata orang main api itu berbahaya, tapi kalo kamu apinya, aku rela kebakaran.

Neng tau gak, rumah tangga kita nanti pasti hemat. Bikin teh manis aja gak perlu gula, soalnya ada neng.

Ibu kamu waktu hamil ngidamnya Gunung Everest, ya? Susah banget mendaki ke hatimu.

Pas ibu kamu hamil, dia ngidam duit kali ya.. Makanya sekarang kamu susah banget didapetinnya.

Kamu pernah bacain pancasila? //Pernah dong!// Kalo ijab kabul belom kan? Latihan yuk sama aku!

Tadi kamu ke taman ya? //Ga kok bang.// Oh, kirain. Abisnya bunga-bunga di taman seindah kamu.

Kamu itu kaya utang, bikin aku kepikiran terus.

Mending kamu cari sanggar tari deh! Daripada kamu terus-terusan menari-nari di pikiranku.

Neng liat deh ke langit.., gede banget yak. Tp lebih gede hati abang buat eneng.

Briptu Norman itu belum sehebat kamu! dia cuma bisa goyang india, klo km bisa goyangin hati aku nih sampe runtuh.

Aku ini kiper terburuk sedunia karna udah membiarkan kamu menjebol gawang hatiku.

When you are with me..
I feel very important..
Sayang rindu kamu deh..
Senyum donk buat aku..

Senin aku rindu kamu
Selasa aku kangen kamu
Rabu i miss u
Kamis aku gak tenang karenamu
Jum'at aku gak bisa lupain kamu
Sabtu
Minggu.. Keluar yuk :)

Eh ada coklat di wajahmu..
Makanya kamu tu manisssssss banget..

Andai saja kodok bisa ngomong, pasti bakal ku kirim ke kamu..
Dan aku bakal slipin kata sayang aku ke kodok buat kamu..
Yap.. I miss u sweety..

Gak peduli gantengnya si bieber,..
Manisnya si kim hyun joong..
Atau si imuetya si kim bum.
Hatiku untuh tetep buat kamu kok

Lalat itu emang bener-bener kurang ajar ya..
Berani beraninya dia nyentuh bibir kamu..
Tu kan bibir kamu jadinya ada tahi dia..
Tapi aku harus berterimakasih sama dia..
Dia udah bikin kamu tambah imuettttttttt banget.,.
(yang ini saya banget hahaha)

Eh di daerahmu lautnya kering ya....
Kayaknya lautnya pindah ke hatiku deh....
Lautan cinta buatmu maksudku.. Hehe..

Cowok : eh tadi kamu pas jalan keteme sama pesenanku gak
Cewek : pesen apa
Cowok : aku kan pesen rindu buat kamu..
Nah itulah sedikit SMS Gombal yang lucu dari saya semoga anda terhibur dan bermanfaat, jika ingin share SMS Gombal Lucu lainnya silhakan koment sesering mungkin akan saya update.

Post a Comment