SMS Gombal Romantis

SMS Gombal Romantis ini merupakan sms yang di tujukan buat teman maupun pacar dengan jurus kata gombal agar teman dan pacar tersipu. Saat ini banyak sekali yang mencari SMS gombal romantis di internet apalagi para ABG yang lagi di mabuk asmara sebagai jurus andalan merayu ceweknya.

Nah tentunya SMS Gombal Romantis ini bisa anda kirimkan setiap sat setiap waktu agar teman maupun pacar tambah sayang kepada sobat. Berikut ini koleksi SMS Gombal ROmantis dari bloggersimo :
Maaf, malam ini aku hanya ingin kau tau, aku ga bisa tidur, karena mikirin kamu.

Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo bidadari itu beneran ada.
Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..

selamat, anda beruntung dapatkan kesempatan memiliki lelaki/wanita teromantis di dunia, cukup dengan menyumbangkan senyuman manis di bibirmu.

Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.

Lagi apa ay? dah maem? dah minum? dah bobo? Aku belum ay.. belum kenyang ngangenin kamu, belum hilang dahaga memandangmu, guk mau bangun dari mimpi bersamamu.

burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!
aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna…
setiap hari ku peluk kamu dihati aku…

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…

Gak semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa
berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd
pacar yg baik,tapi kamu bisa….

“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”

“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”

Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?

aku
berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku
pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang…..

Pagi
ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih
ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa.
orang itu adalah kamu
Romantis bukan SMS Gombal dari bloggersimo, semoga dapat menambah rasa sayang sobat kepada pacar maupun sebaliknya, SMS Gombal Lucu juga ada mungkin bisa anda share sebagai pelengkap.

Post a Comment