Cara Daftar SNMPTN 2012 Jalur Tertulis

Cara Daftar SNMPTN 2012 dengan jalur tertulis  akan saya informasikan buat anda yang mau mendaftar Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri 2012 tertulis di mana cara mendaftar kali ini berbeda dengan tahun lalu di mana pendaftarana sebelumya di lakukan sepenuhnya secara online.  Namun kali ada juga dengan jalur tertulis yang di mulai 10 mei 2012 sampai 31 mei 2012.

Nah bagaimana cara mendaftar SNMPTN 2012 dengan jalur tertulis ? Kali ini saya akan berbagi sedikit cara daftar SNMPT 2012 yang berbeda dengan tahun lalu

Langkah pertama yakni dengan membayar uang pendaftaran ke Bank Mandiri. Setelah melalui proses ini, maka para pendaftar akan mendapatkan personal identification number (PIN) dan Kode Akses Pendaftaran (KAP), yang digunakan untuk login ke situs SNMPTN.

Setelah mendapatkan PIN dan KAP dari pihak Bank Mandiri, maka untuk proses pendaftaran online dapat dilakukan langsung melalui alamat http://ujian.snmptn.ac.id. Untuk mengetahui bagaimana tata cara pengisian borang pendaftaran ujian tertulis SNMPTN 2012, maka anda bisa mendownload tutorialnnya melalui alamat http://download.snmptn.ac.id.

Informasi secara lengkap mengenai pendaftaran SNMPTN 2012 bisa teman-teman lihat secara langsung melalui situs resmi SNMPTN 2012, yaitu di  http://www.snmptn.ac.id. Itulah informasi yang dapat saya berikan buat anda semoga bermanfaat.

Post a Comment