Kaskus | Kaskus.com | Kaskus.co.id

Kaskus merupakan nama forum komunitas online terbesar di indonesia yang beralamat di www.kaskus.us tidak bisa di akses dan sementara dapat di akses melalui www.kaskus.com atau www.kaskus.co.id. Beberapa anggota forum kaskus sempat bingung saat mengakses tidak bisa masuk apakah kaskus berganti alamat domaian ataukah kaskus baru mengalami gangguan.
KaskusNah dalam pengumuman resmi yang dimuat di halaman utama Kaskus, diakui bahwa sejak Sabtu kemrain, Kaskus mengalami gangguan pada DNS. "Maaf ya, Gan, kalau perpindahan domain ini dadakan, tapi jangan khawatir saat ini sedang dalam proses penyelesaian dan akan up lagi dalam waktu dekat," tulis Kaskus dalam pernyataannya.

Namun menurut informasi bahwa kaskus mulai juni nanti bakal meluncurkan tampilan barunya pada Juni 2012. Tampilan baru ini telah mengalami beberapa kali perombakan dan digarap selama satu tahun lebih. Perubahan tampilan diumumkan Kaskus pada pertengahan 2011. Menurut CEO Kaskus Ken Dean Lawadinata, tampilan baru itu mulanya dijadwalkan rilis pada awal 2012. Namun, ternyata, di awal tahun pula Kaskus harus melakukan perombakan ulang desain tersebut. Secara bertahap Kaskus bakal meluncurkan aplikasi mobile untuk Android, iOS, dan BlackBerry, serta Forum Jual Beli Marketplace yang transaksinya akan menggunakan KasPay.

Nah bagi sobat yang menjadi anggota kaskus di harapkan bersabar terlebih dahulu, menunggu bulan juni kaskus akan menyulap dengan tampilan terbarunya.

Post a Comment