Status FB Lucu

Status FB Lucu berikut ini kami sajikan buat anda yang sering update status facebook, di mana saat ini banyak sekali yang mencari di internet, sobat tidak usah bingung-bingung mencarinya, di blogger simo kami sediakan lengkap untuk anda.

Status FB Lucu ini dapat juga anda jadikan koleksi anda untuk update status fb setiap saat, mungki temen sobat akan mengoment dengan tertawa dan banyak yang suka pastinya. Nah tinggal copas aja status fb lucu dan simpan di pc anda.
lapar.. ada yg pnya link restoran online gak?aku mau download nasi goreng ma teh botol
Sakit mata? Teteskan rinso ke mata anda ! dijamin putih cemerlang
karna rinso pilihan ibu !
MAKAN TUH RINSO !Money Is Not Everything, But No Money Everything is Nothing
jatuh dari sepeda - biasa
jatuh dari motor - lumayan sakit
jatuh dari mobil - bego berarti
yummy, sedapnya udah makan duren, tapi ga enak nih, durinya pada nyangkut di gigi..
Coment: ahahhaha,,, lo makan duren apa makan ikan asin?
Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan (wah gombal banget nih)
Kata orang wajah ganteng saya asalnya dari papa……..papa saya dokter operasi plastic
Terjadi kecelakaan kereta di Tangerang yang menewaskan 43 orang dan lainnya luka parah..menurut masinisnya bannya meletus
mau mandi gak ada nasi..
orang pintar minum tolak angin, orang goblok minum minyak angin.
bila negara sangat aman .... kasihan polisi
masyarakat yang selalu sehat bisa mengakibatkan dokter sakit ...
Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu
selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu…tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus…
Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.

Gimana gan lumayan lucu bukan untuk status FB, itulah sedikit yang bisa share untuk anda semoga bermanfaat dan terhibur

Post a Comment