Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1433 H/2012 M Wilayah Jawa Barat

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1433 H/2012 M akan saya informasikan buat anda untuk kaum muslim wilayah bandung, cimahi dan sekitarnya di mana bulan ramadhan sebentar lagi akan datang, kaum muslim di seluruh dunia akan melaksanakan ibadah puasa satu bulan penuh.

Nah tentunya bagi sobat yang berdomisili sekitar Jawa Barat, tentunya ingin mengetahui jadwal imsakiyah bulan ramadhan tahun 2012 M /1433 H.

Berikut kami tampilkan Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1433 H/2012 M untuk daerah Bandung, Cimahi, dan beberapa daerah lainnya di Jawa Barat (perhatikan koreksi waktunya di bagian bawah tabel) yaitu daerah Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cibadak, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya yang diperolah resmi dari Kementrian Agama Kantor Wilayah Propinsi Jawa Barat.
Namun perlu di ketahui bahwa untuk kepastian tanggal 1 Ramadhan dan 1 Syawal, masih menunggu keputusan Menteri Agama Republik Indonesia.

Itulah jadwal imsakiyah buat anda semua semoga bermanfaat, bagi sobat di sini juga ada Doa Menjelang Ramadhan, Resep Makanan Buka Puasa dan Contoh Pidato Ramadhan serta Kata Mutiara Ramdhan ada di sini bisa sobat liat, bagi kaum muslim selamat menyambut datangnya bulan ramadhan, bulan seribu bulan yang pernuh berkah, rahmat, dan maghfirah.

Post a Comment