Ucapan Lebaran | SMS Ucapan Idul Fitri

Ucapan Lebaran tentunya sangat di tunggu-tunggu para sobat saat lebaran atau idul fitri nanti, mulai dari ucapan temen, pacar, sehabat maupun keluarga. Tentunya di hari raya lebaran nanti sobat sudah harus mempersiapkan terlebih dahulu yakni ucapan lebaran.
Ucapan Lebaran ini akan saya berikan untuk anda yang mencari dapat di kirimkan kepada siapa melalui SMS Lebaran ataupun FB, jangan lupa copi paste di pc anda sebanyak-sebanyaknya, jika hari lebaran mendekati segera kirim ucapan lebaran tersebut.
Bila ada langkah membekas lara.
ada kata menusuk sukma.
ada tingkah menoreh luka.
Mohon di maafkan segala kekhilafan.
Met lebaran 2012.
Minal Aidzin Wal Faidzin.
Mohon Maaf Lahir Batin

Smburat jingga tampak kemuning,
putih awan hadirkan suci..
hapuskan dendam,, leburkan angkuh,,
jemput ridho tuk terlahir kembali.
maaf lahir batin ya.
Taqobbalallahu Minna Wa Minkum

Walau jemari tak kuasa berjabat,
setidaknya kata masih dapat terungkap tulus.
Maafin segala kesalahan aku ya!,
Taqaballahu minna waminkum.
MET IDUL FITRI. MAAF LAHIR BATIN

Kata-kata ku tlah banyak menyakitimu,
perbuatanku tlah bnyak melukaimu.
di hari nan fitri ini, ijinkan kuucapkan
"TAQOBBALALLAHUMINNA WA MINKUM",
minal aidzin wal faidzin,
mohon maaf lahir & bathin

May Ramadhan
Cleans and purifies
Our soul. May we
Enter syawal as a
Brand new person
With a large heart
To give and take Others.
Happy Ied Fitri

Iedul Fitri yang agung, seagung kalimat tayyibah seagung dinul Islam yang kaffah, seagung ilaturrahmi yang mengandung cita dan kedamaian. Selamat Hari Iedul Fitri 1433 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Kata-kata seindah zikir ter-alun bagaikan adzan, berbaris rapi dalam shaf, bagaikan tentara bersenjata, hari kemenangan itu akan tiba, keihklasan yang merajai hati untuk saling memaafkan. Selamat Iedul Fitri 1433 H.

Ucapan yang paling baik adalah "Allah", lagu yang paling indah adalah "Adzan", referensi yang paling lengkap adalah "Al-Qur'an", senam yang palig sehat adalah "Shalat", diet yang paling bagus adalah "Puasa", kebersihan yang menyegarkan adalah "Wudhu", perbuatan yang paling mulia adalah "Memaafkan", Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1433 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Di beningnya hati ada keruhnya prasangka, disantunnya sapa ada celanya kata. Mohon Maaf Lahir & Bathin bila itu pernah terasa. Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1433 H.

Hari kemenagan telah tiba, Sang Fitri telah menanti, mari ulurkan tangan, untuk berjabat hati. Seamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Kadang sikap, perkataan, hati dan perasaan membuat kesalahan. baik disadari maupun tidak. Dihari yang Fitri ini, adalah hari sangat baik untuk saling memaafkan. Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Bathin. Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1433 H.
Itulah Ucapan Lebaran yang saya sajikan untuk anda, semoga bermanfaat untuk anda. Jika ingin Kartu Ucapan Lebaran juga tersedia di bloggersimo.

Post a Comment