Video Barcelona vs Madrid 5-0

Video Barcelona vs Madrid 5-0 berikut ini kita lihat aksi gol-gol indah di mana barcelona menang telak 5-0 melawan madrid dan go tersebut di cetak melalui Xavi Hernandez,Pedro Rodriguez,David Villa,Jeffren Suarez. Begitu mudahnya madrid di lumat barca dengan skor telak sekali wlaupun madrid di kuasi pemain bintang kelas dunia.

Dalam Video Barcelona vs Madrid 5-0 dapat anda lihat jalanya pertandingan di mana tuan rumah langsung menekan Real. Hasilnya, baru sembilan menit pertandingan berjalan, Camp Nou dibuat bergemuruh lewat gol Xavi Hernandez. Sembilan menit kemudian tim tactician Pep Guardiola menambah gol melalui sontekan Pedro Rodriguez. Gol ini bermula dari sayatan dari sayap kiri David Villa yang diselesaikan cantik oleh Pedro. Meski Real berusaha keras mencetak, upayanya selalu kandas di barisan pertahanan Barca. Hingga paruh pertama, Barca tetap unggul 2-0 atas seteru terbesarnya itu.

Di babak kedua, Real berupaya bangkit namun mental yang sudah drop membuat permainan tim asuhan Jose Mourinho itu jadi kacau balau. Sementara sedikit pun Barca tidak mengendorkan permainan. Permainan tembok dari kaki ke kaki terus dipertontonkan. Hasilnya, pada menit 54 Barca kembali memperbesar keunggulannya menjadi 3-0 lewat David Villa. Assist Lionel Messi di depan kotak penalti diselesaikan manis oleh striker yang bersinar di Piala Dunia 2010 itu. Villa berhasil memperdaya Iker Casillas dengan sontekan mematikan.

Barca mesti berterima kasih pada Messi. Meskipun tidak mencetak gol, kontribusinya sangat besar dalam memenangkan Barca. Pada menit ke-58, umpan terukur pemain asal Argentina Messi ini lagi-lagi menghasilkan gol keempat. Sodorannya ke sisi sayap kiri diterima oleh Villa. Berdiri bebas dan tak terkawal, Villa melepaskan tendangan yang tidak dijangkau kiper timnas Spanyol, 4-0.

Sedangkan gol kelima Barca tercipta pada menit 91 melalui Jeffren Suarez. Bojan yang masuk menggantikan Villa berperan atas lahirnya gol terakhir Barca. Umpan silangnya dari sisi kanan diselesaikan baik oleh Suarez sehingga skor berubah menjadi 5-0.

Pada pertandingan ini wasit mengeluarkan kartu merah pada Sergio Ramos. Bek kanan Real itu menekel Messi, kemudian menghempaskan Carlos Puyol hingga terjerembab di lapangan. Saat berjalan keluar, Ramos juga mencekik Xavi.

Berikut ini Video hasil Barcelona vs Madrid 5-0 :

Post a Comment