Daihatsu Xenia 2012 | Harga Dan Spesifikasi

Daihatsu Xenia 2012 ini akan segera di luncurkan pada awal november ini di mana produk all new Daihatsu Xenia 2012 ini akan menmapilkan desai baru lebih modern dan dinamis. Perubahan terjadi pada desain dasbor di mana desain kisi-kisi AC yang terletak di bagian tengah kini lebih lebar.
Daihatsu Xenia 2012 ini masih menggunakan blower tambahan yang ditempel di atas pilar B. Komposisi tempat duduk juga tak berubah, masih dengan 2+3+3.Pada bagian tengah dasbor terdapat pemutar CD. Lingkar kemudi tetap palang tiga dan tampilan odometer dilengkapi layar kecil digital dan terlihat lebih segar dengan sentuhan nuansa merah.

Untuk eksteriornya, mengalami perubahan seperti terlihat pada grill yang lebih manis dengan sentuhan lapisan krom. Model lampu depan mirip bumerang, tetapi lebih lebar dan bemper dan airdam juga sama sekali baru.
Daihatsu Xenia 2012 juga akan tampil dengan berbagai pilihan warna namun sampai kini pilihan warna belum di ketahui informasinya, apakah warna tersebut akan sama dengan daihatsu xenia terdahulu ? Kita tunggu saja dan untuk harga dahiatsu xenia 2012 sampai kin belum di kethui keberadaanya mengenai bandrol harga daihatsu xenia 2012 tapi ada kabar berita perbedaan antara 5juta sampe 10 juta dengan dahulu. Kita tunggu saja peluncuran daihatsu xenia 2012 yang di rencanakan tanggal 7 novemmber 2011 ini.

Post a Comment