Apriani Susanti | Foto Video Kecelakaan Tugu Tani

Apriani Susanti merupakan pengemudi xenia yang menabrak pejalan kaki di tugu tani hingga menewaskan 9 orang di mana kecelakaan maut tersebut apriani susanti di ketahui malamnya kedapatan menggunakan narkotika bersama teman-temannya terbukti beredar foto apriani susanti menggunakan narkoba di sebuah cafe.

Pesta miras juga di lakukan apriani susanti saat malamnya di sebuah cafe kawasan kemang. Kecelakaan maut yang merenggut nyawa 9 orang tersebut terjadi dekat tugu tani, jakarta pusat pukul 11.30 WIB minggu, Di duga pengemudi yang bernama apriani susanti sebelumnya menggunakan naroba dan pesat miras. Saat ini apriani susanti banyak di cari mengenai foto dan video terjadinya kecelakaan maut di tugu muda.

Kronologi Kecelakaan Tugu Tani
Diketahui kejadian bermula saat keempat orang ini, yaitu Apriani Susant dan ketiga temannya mobil Xenia bernopol B 2479 XImenghadiri acara ulangtahun pada Sabtu pukul 20.00 - 22.00 WIB di Hotel Borobudur. Selesai acara ulangtahun, mereka ke cafe di kemang sampai jam 02.00 WIB di sana mereka minum wiski dan bir usai minum, mereka ke diskotik stadium di hayam wuruk. Mereka patungan beli ekstasi buat berempat setenga-setengah

Mereka kemudian lanjut ke daerah Kemang untuk mengambil mobil yang tertinggal. Namun nahas sebelum mengambil mobil terjadilah kecelakaan maut di daerah Tugu Tani, sekitar pukul 11.00 WIB. Sebuah mobil Daihatsu Xenia B 2479 XI menabrak sejumlah pejalan kaki yang sebagian besar baru saja selesai berolahraga di Monas.

Mobil Xenia yang dikendarai Apriani Susanti, saat itu melaju kencang dan sempat oleng sampai akhirnya menghantam para pejalan kaki di trotoar dan halte. Mobil baru behenti setelah menerjang halaman kantor kementerian perdagangan.

Akibat peristiwa ini, sembilan orang tewas di tempat, empat orang luka-luka. Korban tewas dibawa ke RSCM, sementara korban luka-luka dilarikan ke RSPAD. Sembilan orang yang tewas yakni Moch Hudzaifah al Ujay (16), Firmansyah (21), Suyatmi (51), Yusuf Sigit (16), Ari (2,5), Nanik Riyanti (25), Fifit Alfia Fitriasih (18), dan Wawan (17). Sementara empat orang luka yakni Siti Mukaromah (30), Keny (8), Indra (11), dan Teguh Hadi Purnomo (30).

Hingga kini banyak simpati dari masyarakat mengenai kecelakaan maut yang menimpa banyak orang ini sedangkan cemooh banyak juga di tujukan kepada apriani susanti.

Foto Apriani Susanti
Apriani Susanti
Apriani Susanti
Apriani Susanti
Video Kecelakaan Tugu Tani

Post a Comment