Sunni Girl Band Foto Dan Profil

Sunni Girl Band merupakan juara satu dalam ajang boy girl band yang di selengarakan stasiun SCTV di mana girld band asal jawa timur ini mampun menjadi juara setelah mengalahkan pesaingnya yakni raise dan sugarfree. Personel yang terdiri dari 7 orang ini yakni Laila, Oya, Rina, Risma, Rosy, Vita, dan Dita berbeda yang girld band lainya yakni dengan memakai jilbab.
Sunni Girl Band sebagai juara satu berhak atas hadiah uang 100 juta sebagai juara pertama dan di harapkan banyak orang agar nanti tidak melepas jilbabnya. Berikut ini sedikit profil mengenai Sunni Girl Band

Profil Sunni Girl Band :
Nama Personel Anggota Sunni Girlband terdiri atas ; Laila, Oya, Rina, Risma, Rosy, Vita, dan Dita
Girl Band berasal Gresik Jawa Timur.
Mulai dikenal pada kontes Boy/Girl Band Indonesia (BGBI)
Mengikuti audisi ajang pencarian bakat girl band di Surabaya pada 29 Oktober 2011.
Anggota Sunni Girls masih bersekolah di SMA N 1 Sidayu Gresik
Bergaya ala Korea, namun tetap tidak melupakan jati diri sebagai warga kota Santri dengan mengenakan jilbab
Arti nama Sunni adalah diambil dari kata sun yang berarti matahari dan ni artinya negeri satu. Dari nama itu, Sunni berarti matahari yang indah dari SMAN 1 Sidayu.

Foto Sunni Girld Band :




Sungguh luar biasa Sunni Girl Band mampu mengalahkan boy girl band lainnya dalam ajang Boy-Girl Band Indonesia (BGBI), nah apakah nantinya mampu bersaing di kancah permusikan indonesia yang semakin berkembang saat ini dengan muncul boy band dan girld band, bagi yang ngefans sama sunni jangan lupa fan page FB Sunni ya..

Post a Comment