Video Barcelona Vs Valencia 5-1

Video Barcelona Vs Valencia 5-1 kami sajikan untuk anda dalam lanjutan liga spanyol pekan in dimana barcelona berhasil menghajar tamunya valencia dengan skor telak 5-1. Gol Barca tercipta melalui lionel messi pada 22,27,76,85 dan xavi menit 90 sedangkan gol valencia di ciptakan piatti menit 9.
Dalam Video Barcelona Vs Valencia 5-1 ini, barca tertinggal lebih dulu pada awal pertandingan melalui pablo paitti menit 9, namun barca tetap menyerang alhasil menit membalasnya dengan dua gol messi pada babak pertama.

Pada babak ke dua messi mencetak dua gol tambahan. Sebuah gol dari Xavi Hernandez akhirnya menutup pesta gol barcelona .Kemenangan ini membuat barca menambah koleksi poinnya menjadi 51 poin dari 23 laga. Mereka tetap di peringkat kedua klasemen, terpaut 10 poin dari real madrid. dan valencia di peringkat ketiga dengan 40 poin, hal ini berbedar dengan liga inggris di Klasemen Liga Inggris yang masih bersaing menetukan papan atas.


Susunan pemain:
Barcelona: Valdes; Montoya, Pique, Puyol, Abidal; Sergio Busquets, Fabregas (Thiago 77'), Iniesta (Xavi 86'); Alexis, Messi, Pedro (Tello 68')

Valencia: Diego Alves; Miguel (Ricardo Costa 25'), Rami, Victor Ruiz, Mathieu; Albelda, Tino Costa (Topal 82'); Feghouli, Jonas, Piatti (Jordi Alba 66'); Soldado

Post a Comment