Video Porto Vs Manchester City 1-2

Video Porto Vs Manchester City 1-2 berikut ini akan kami persembahkan buat anda yang mencari hasil skor porto Vs Manchester City tadi malam di mana city bertandang ke porto dengan hasil memuaskan dengan menang skor 1-2, gol tercipta melalui gol bunuh diri A. Pereira menit 55 dan sergio aguero menit 84 sedangkan gol porto do lesakkan s varela menit 28.

Porto membuka keunggulan di menit 28 bermula dari tusukan hulk di sisi kiri, dia kemudian melepaskan umpan ke tengah kotak penalti dan dari jarak dekat varela membelokkan bola ke gawang melewati kiper joe hart. Memasuki babak kedua city tampil lebih agresif dan hasilnya adalah gol penyama yang tercipta di menit 55 bola masuk ke gawang porto akibat aksi bunuh diri Alvaro Pereira.

Sebelas menit sebelum pertandingan berakhir mancini melakukan pergantian pemain dengan menarik balotelli dan memasukkan Aguero. Hanya enam menit setelah masuk lapangan Aguero mampu menyumbang gol yang menjadi penentu kemenangan timnya. Meneruskan kerjasama yang dibangun antara Samir Nasri dan Toure, Aguero berhasil menjebol gawang porto dan membungkam publik sstadio do dragao.

P1-2M by fasthighlights

Susunan Pemain Porto Vs Manchester City :
Porto: Helton, Danilo ('22 Eliaquim Mangala) ('89 Steven Defour), Rolando, Maicon, Pereira, Gonzalez, Fernando, Joao Moutinho, Varela ('77 Kleber) , Hulk, James Rodriguez

City: Hart, Richards, Kompany, Lescott, Clichy, Barry, De Jong, Nasri ('88 Zabaleta), Toure Yaya, Silva ('82 Kolarov), Balotelli ('79 Aguero)

Post a Comment