Nokia Lumia 820 | Nokia Arrow Harga Dan Spesifikasi

Nokia Lumia 820 merupakan nama ponsel terbaru dari nokia yang di sebut juga nokia arrow yang merupakan ponsel Windows Phone 8 yang menyasar segmen menengah atas di mana nokia membekali Lumia 820 dengan spesifikasi perangkat keras yang dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dual-core dengan kecepatan 1,5GHz dan didukung memori RAM sebesar 1GB diyakini mampu menjalankan Windows Phone 8 dengan lancar.

Ponsel terbaru Nokia ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE (Long Term Evolution)dan juga medukung 3G HSDPA, NFC, WiFi dan slot microSD dan dibekali baterai dengan kapasitas 1.650 mAh.

Spesifikasi Nokia Lumia 820 :
Display : 4.3 inch ClearBlack OLED WVGA 800×480, Super Sensitive touch
Nokia ClearBlack with high brightness mode and Sunlight Readability Enhancements
Battery : 1650mAh with support for Qi wireless charging
Processor : 1.5GHz Dual Core Snapdragon S4
Main camera : 8MP Auto Focus with Carl Zeiss optics Dual LED flash Full HD 1080p video capture at 30fps
Front camera : VGA
Memory : 8GB mass memory & microSD memory card

Harga Nokia Lumia 820 :
Untuk harga nokia lumia 820 sampai kini belum ada informasi jelas berapa harga yang akan di banderol namun nokia lumia 820 ini akan tersedia berbagai warna seperti merah, kuning, abu-abu, cyan, ungu, putih dan hitam.

Itulah sedikit informasi mengenai nokia lumia 820 seperti yang sajikan di atas semoga bermanfaat bagi anda yang kepengin beli kita tunggu saja kehadirannya di indonesia apakah mampu seperti Nokia Lumia 610.

Post a Comment