Rayuan Gombal Romantis | Kata Kata Rayuan Gombal

Rayuan Gombal merupakan jurus untuk menaklukkan cewek melalui kata-kata yang di ungkapkan seseorang dengan merangkai kata sehingga rayuannya menjadi romantis dan cewek terkesima. Biasanya rayuan gombal ini di lakukan seseorang penggombal dalam mendekati cewek.

Rayuan Gombal saat ini banyak sekali yang mencari di internet, tidak hanya yang jomblo saja, yang sudah punya pacar juga mencarinya dengan tujuan agar rayuan gombalnya membuat dapat menambah rasa sayang dan cinta. Nah bagi temen-temen yang ingin merayu cewek sebaiknya baca kumpulan rayuan gombal di blogger simo ini yang sangat romantis.
Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak pernah punya rasa yang sama. Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.

Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku ?

Aku ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?

Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap mengasihinya.

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.

Sejak pertama melihat kamu, aku percaya kalau bidadari itu ada.
Kayaknya aku harus telpon ke surga deh. Soalnya aku rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih.

Aku udah pernah lihat malaikat di surga. Aku udah lihat hal-hal yang orang-orang cuma bisa bayangkan. Tapi aku belum pernah lihat ada makhluk lebih manis dari kamu.
Nah itulah rayuan gombal untuk anda semoga bermanfaat dan di jamin sukses merayu cewek anda dan jangan lupa liat Kata Kata Gombal dan Kata Mutiara Cinta serta Puisi Romantis untuk menambah jurus merayu cewek anda, jika ingin menambahkan rayuan gombal silahkan koment, sesering mungkin nanti saya akan update.

Post a Comment